Minggu, 11 November 2012

SEGMENTASI PASAR TERHADAP UKM PEMBUATAN SEPATU BOLA


NAMA : INDRI SETIAWAN
KELAS : 3DD01
N.P.M : 33210542
MATA KULIAH : PEMASARAN USAHA KECIL & MENENGAH 
                          
                 SEGMENTASI PASAR TERHADAP UKM PEMBUATAN SEPATU BOLA
        
    UKM ini , UKM yang baru berdiri , sehiingga UKM ini masih sederhana dalam hal pemasaran dan promosi .
UKM pembuatan sepatu bola ini , menentuukan target pasar nya hanya disekitar tempat UKM nya itu sendiri , seperti kebanyakan tertuju kepada masyrakat di sekitar .

Tempat promosi produk , cukup bertempat di tempat UKM nya saja , contoh nya melakukan komunikasi secara langsung dengan konsumen yang datang .

Cara promosi UKM ini , cukup sederhana hanya , memberikan potongan harga kepada setiap konsumen yang membeli produk ini lebih dari satu , dan mungkin secara tidakk di sadari Ukm ini pun telah di bantu melakukan promosinya oleh para konsumen nya , dengan cara saling memberi tahu seperti kepada kerabat , keluarga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar