BAB 9
MANAJEMEN
PELAYANAN KONSUMEN
· Pelayanan
konsumen yang terintegrasi
Luckytex menargetkan
kepada œKepuasan Konsumen melalui pelayanan terintegrasi.
Kami adalah
perusahaan textil terintegrasi yang terdiri dari fasilitas spinning, weaving,
printing, dyeing dan finishing. Sebagai pabrik yang terintegrasi, kami
menawarkan keuntungan yang berbeda kepada seluruh pelanggan kami :
produksi di awal, mulai dari spinning sampai
dengan pengiriman kain jadi.
proses produksi.
proof sebagai contoh
barang sehingga anda dapat memulai usaha pemasaran bahkan
sebelum kedatangan
pesanan partai besar.
|
·
Tingkat pelayanan konsumen
Kualitas
pelayanan yang baik dimana perusahaan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan
agar terpenuhinya permintaan dan harapan konsumen (Sugiarto, 2000). Konsumen
menghendaki pelayanan yang diterima cepat dan baik, dan itu merupakan nilai dalam
peningkatan kualitas dalam pelayanan. Penelitian ini melihat seberapa besar
kepuasan konsumen dan pengaruh tingkat pelayanan dan harga kamar terhadap
tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa hotel Istana berdasarkan
aplikasi fuzzy pada toolbox matlab 3.5.0. Langkah-langkah yang dilakukan adalah
pada metode analitis terdapat tiga tahapan logika fuzzy, yaitu 1)
fuzzyfication, terdiri dari membentuk variabel yang digunakan dan membentuk
himpunan kabur, 2) inferensi, merupakan penentuan aturan dari sistem logika
kabur, 3) defuzzyfication, disebut tahap penegasan dimana input dari proses
penegasan adalah himpunan kabur dari komposisi himpunan aturan kabur, dan
output merupakan domain himpunan kabur tersebut. Hasil dari pengolahan data,
meliputi : input terdiri dari a) tingkat kualitas pelayanan didapat bilangan
real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya variabel tingkat pelayanan baik, b)
tingkat harga kamar dengan bilangan real 5,5 dengan domain [5 8] yang artinya
tingkat harga kamar murah. Output hanya satu yaitu tingkat kepuasan konsumen
dengan bilangan real 43,9
Tidak ada komentar:
Posting Komentar